Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Film Pendek Horor Terbaik Di Youtube

5 Film pendek horor indonesia terbaik dan terseram yang bisa ditonton secara gratis di youtube.
film-pendek-horor-terbaik-di-youtube-ahmad-joni

Ahmadjoni.com - Hai, Ahmad Joni di sini. Saat ini, menonton film-film terbaik menjadi salah satu aktivitas yang paling menyenangkan untuk melepas lelah setelah melakukan rutinitas seharian. 

Menonton film bisa lewat berbagai cara, mulai dari menonton film di bioskop, televisi, layanan streaming video on demand hingga youtube.

Nah, berbicara tentang youtube, youtube adalah situs berbagi video terbesar di dunia. Di youtube, kita bisa menemukan video apapun, mulai dari vlog, video tutorial, entertainment hingga film pendek.

Untuk kamu yang hobi menonton film-film pendek, khususnya film pendek horor, kamu bisa menontonnya secara gratis di youtube. 

Meskipun gratis, film-film pendek horor di youtube juga sangat berkualitas dan bisa menguji nyali kamu untuk menontonnya.

Nah, tidak usah berlama-lama lagi, inilah 5 film pendek horor indonesia terbaik yang bisa ditonton secara gratis di youtube!

5 Film Pendek Horor Terbaik Di Youtube:

Haraca: Kunci Pembuka 

Film pendek "Haraca: Kunci pembuka" ini merupakan film pendek horor karya sutradara Ahmad Joni yang diproduksi pada tahun 2021.

Film pendek ini menceritakan tentang Dinda, seorang mahasiswi tingkat akhir yang menemukan kebenaran mengenai rumah dan keluarganya.

Hebatnya film pendek Haraca: Kunci pembuka ini diproduksi secara spontan tanpa naskah. 

Film ini merupakan karya pertama Ahmad Joni. Film pendek ini bisa kamu saksikan di channel youtube Ahmad Joni.

Mirror 

Film pendek horor "Mirror" merupakan film pendek horor karya sutradara Ahmad Joni yang diproduksi pada tahun 2022. 

Film ini menceritakan tentang JO, yang mengalami kejadian aneh setelah Ia menatap sebuah cermin.

Meskipun film pendek horor ini berdurasi kurang dari 5 menit, namun membuat penonton merasa takut. 

Film pendek horor mirror ini merupakan karya kedua yang disutradarai oleh Ahmad Joni. 

Film ini bisa kamu saksikan di channel youtube Ahmad Joni.

Grave Torture

Film pendek "Grave Torture / Siksa Kubur" merupakan film pendek horor karya sutradara Joko Anwar yang diproduksi pada tahun 2012. 

Film ini menceritakan tentang seorang anak yang menyaksikan jenazah ayahnya yang mengalami siksa kubur. 

Meskipun film pendek ini berdurasi kurang dari 7 menit, namun film Grave Torture / siksa kubur karya Joko Anwar ini sukses membuat penonton tegang. 

Singsot

Film pendek horor "Singsot" merupakan film pendek yang diproduksi oleh channel youtube Ravacana Films dan tayang perdana pada tahun 2016. 

Film ini menceritakan tentang seorang anak yang menginap di rumah Kakek dan Neneknya. Ia mengalami kejadian-kejadian menyeramkan setelah mendengar cerita mitos yang diceritakan oleh neneknya. 

Namun dibalik kejadian-kejadian tersebut ternyata ada sesuatu lain yang tidak disadari. Dari semua kejadian yang terjadi, akhirnya membuat si anak tidak ingin bersiul lagi.

Film pendek horor "Singsot" ini berhasil membuat penonton ketakutan. Film ini bisa kamu tonton secara gratis di channel youtube Ravacana films.

Sandekala

Film pendek horor "Sandekala" merupakan film pendek yang diproduksi oleh Snap Films, dan tayang perdana pada tahun 2016.

Film pendek ini menceritakan tentang seorang ibu dan putrinya berjalan cepat di lorong rumah. Ketika maghrib menjelang, ada sesuatu yang mengintai mereka berdua.

Film pendek yang disutradarai oleh Amriy Ramadhan ini bisa kamu saksikan secara gratis di channel youtube Viddsee.

Nah itu dia 5 film pendek horor terbaik yang bisa ditonton secara gratis di youtube. Gimana pendapatmu? share di kolom komentar ya!

Oh ya, jangan lupa subscribe channel youtube Ahmad Joni ya untuk update tutorial seputar film, sinematografi dan editing audio visual. Saya Ahmad Joni, sampai jumpa lagi di artikel seputar film, tutorial film, animasi dan entertainment lainnya.

(Ahmad Joni & ahmadjoni.com)

Ahmad Joni
Ahmad Joni Rutin membuat film pendek, tutorial membuat film, editing dan animasi di website ahmadjoni.com & youtube Ahmad Joni Pro

Posting Komentar untuk "5 Film Pendek Horor Terbaik Di Youtube "